Bale Prihatin Atas Kekalahan Telak Tottenham Hotspur atas Manchester City

Update Terakhir: December 2, 2013

Bale Prihatin Atas Kekalahan Telak Tottenham Hotspur atas Manchester City

Bale Prihatin Atas Kekalahan Telak Tottenham Hotspur atas Manchester City – Mantan bintang Tottenham Hotspurs yang sejak musim panas lalu telah resmi menjadi pemain termahal dunia dan bermain bagi klub raksasa La Liga Spanyol yakni Real Madrid ternyata masih memberikan perhatiannya kepada mantan klubnya di Liga Premier Inggris yakni Tottenham Hotspurs dimana Gareth Bale pernah bermain dalam beberapa musim bersama klub yang bermarkas di stadion White Hart Lane tersebut.

Kekalahan Tottenham Hotspurs atas Manchester City pada pertadingan beberapa waktu yang lalu memang memberikan keprihatinan tersendiri dari mega bintang asal Wales tersebut karena menurut Gareth Bale Tottenham Hotspurs tak seharusnya bisa dikalahkan dengan skor telak seperti itu atas Manchester City.

Namun bukannya menyalahkan pelatih Tottenham Hotspurs Andre Villas Boas yang banyak di kritik karena menerapkan strategi yang keliru pada pertandingan tersebut namun justru Gareth Bale memberikan pembelaan kepada pelatih asal Portugal tersebut dimana menurut Gareth Bale para pemain Tottenham Hotspurs harus tetap mempercayai Andre Villas Boas sebagai pelatih mereka dan terus menjalankan strategi yang di terapkan oleh mantan pelatih Porto dan Chelsea tersebut karena menurut Bale sosok seorang AVB adalah sosok yang tepat sebagai pelatih Tottenham Hotspurs dan ia berharap para pemain bisa sabar dan terus mengikuti kemauan sang pelatih mereka tersebut jika ingin kembali bangkit dari keterpurukan tersebut.

Sempat mengawali msuim ini dengan cukup baik dan mampu sempat bersaing di papan atas klasemen perlahan tapi pasti penampilan Tottenham Hotspurs terus menurun dari pertandingan ke pertandingan berikutnya dimana dalam beberapa pertandingan terakhir mereka kerap kali gagal meraup poin penuh dalam beberapa pertandingna terakhir yang pada akhirnya membuat mereka terlempar dari persaingan papan atas dan bahkan saat ini mereka berada di ujung zona 10 besar Liga Premier Inggris. Setelah menelan kekalahan telak 6 – 0 atas Manchester City di pekan ke – 12 Liga Premier Inggris mereka kembali mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat meladeni perlawanan tim asal Manchester lainnya yakni Manchester United dimana Tottenham Hotspurs harus puas hanya mampu bermain imbang dengan skor 2 – 2 atas Manchester United pada pertandingan akhir pekan lalu dan membuat mereka tak beranjak dari papan tengah klasemen.

“Saya sangat percaya kepada kemampuan Andre Villas Boas sebagai pelatih Tottenham Hotspurs dan saya rasa manajemen Tottenham Hotspurs harus memberikan dia cukup waktu untuk kembali menunjukan bahwa AVB memang sosok pelatih yang tepat untuk menangani tim sebesar Tottenham Hotspurs. AVB hanya butuh waktu untuk kembali menemukan racikan strategi terbaiknya bersama Tottenham Hotspurs dan saya yakin dia memang sosok pelatih yang tepat untuk melatih Tottenham Hotspurs” ungkap pemain termahal dunia ini.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...