Carlos Queiroz Dikabarkan Berminat Latih Tottenham Hotspur

Update Terakhir: December 22, 2013

Carlos Queiroz Dikabarkan Berminat Latih Tottenham Hotspur

Carlos Queiroz Dikabarkan Berminat Latih Tottenham Hotspur – Setelah lima tahun meninggalkan hingar bingar level teratas sepakbola di tanah Inggris, mantan asisten manajer Manchester United Carlos Queiroz telah menunjukkan minat untuk mengambil alih di kemudi Tottenham Hotspurs.

Spurs saat ini memang tengah mencari pengganti Andre Villas-Boas setelah mantan bos Porto dan Chelsea itu ditunjukkan pintu keluar White Hart Lane awal pekan ini, setelah klub London Utara kalah telak 5-0 ke Liverpool akhir pekan lalu.

Berbicara kepada Mani Djazmi dari BBC Sport pekan ini Queiroz mengungkapkan jika dirinya “memiliki mimpi” untuk kembali menjadi manajer klub di Inggris suatu hari dengan mengatakan:

“Tottenham, klub yang benar-benar sangat saya hargai dan saya memiliki kekaguman besar. Salah satu di antara impian karir kepelatihan saya adalah untuk bisa kembali ke sepakbola Inggris. Saya merasa sangat bahagia di Manchester. Itu adalah periode sepak bola paling bahagia dan luar biasa dari seluruh karir saya.”

Laporan ini juga menyentuh pada kenyataan bahwa Queiroz memegang “beberapa koneksi pribadi” dengan ketua Tottenham Daniel Levy, meskipun tetap menjadi misteri untuk apa yang mungkin terjadi di klub yang berkandang di White Hart Lane tersebut.

Manajer 60 tahun tersebut saat ini mengelola tim nasional Iran dan telah berhasil mengantarkan timnya untuk ambil bagian pada Piala Dunia 2014, dimana itu adalah hanya keempat kalinya dalam sejarah mereka telah berhasil sampai ke putaran final.

Oleh karena itu pilihan yang sulit bisa saja berada di depan Queiroz, yang bisa di hadapkan dengan persimpangan jalan yang tidak datang kepadanya setiap hari.

Tentu saja itu sama sulitnya dengan tugas bagi Levy, yang berada di bawah tekanan untuk menunjuk seorang manajer yang bisa memanfaatkan pemain utama yang telah di beli Spurs selama musim panas lalu dengan menggunakan lebih dari £ 86 juta yang diperoleh dari hasil penjualan mega bintang mereka Gareth Bale.

Namun setelah keberangkatannya dari Tottenham, sudah di beritakan bahwa Villas-Boas tidak bertanggung jawab atas kegagalan untuk membuat para pemain menyatu. Reporter The Daily Mail Online, Matt Barlow, menuduh bahwa Erik Lamela, Nacer Chadli, Christian Eriksen dan Vlad Chiriches sebenarnya tidak diinginkan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Sementara untuk Queiroz sendiri, dirinya telah bekerja dengan beberapa nama besar selama menjalankan tugas di Old Trafford, Real Madrid dan Portugal, sementara kemampuannya untuk membuat manajemen yang baik dalam mengelola materi yang terbatas telah di nilai baik dalam posisi manajerialnya di Iran.

Pelatih veteran tersebut sekarang bisa mengambil peran pertamanya sebagai manajer di Liga Primer dengan Spurs yang dipandang sebagai proyek yang berpotensi besar oleh banyak manajer di dunia.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...