Jack Wilshere Sebut Wojciech Szczesny Terbaik Di Premier League

Update Terakhir: November 20, 2013

Jack Wilshere Sebut Wojciech Szczesny Terbaik Di Premier League

 

Bintang Arsenal merasa senang untuk kesepakatan baru rekan satu timnya tersebut & menyebutnya sebagai yang terbaik di Inggris

Gelandang Arsenal Jack Wilshere melalui akun Twitter-nya mengungkapkan pemikirannya tentang siapa kiper terbaik di Liga Premier, dan menyatakan pendapat yang agak kontroversial dengan mengatakan bahwa rekannya dalam skuad The Gunners, Wojciech Szczesny, adalah kiper terbaik di Liga Premier.

Lebih baik dari Petr Cech, Joe Hart dan lainnya. Wilshere mengatakan hal itu setelah berita tentang penandatanganan Szczesny untuk kesepakatan kontrak ‘jangka panjang’ yang baru di Arsenal.

Tweet pertama Wilshere adalah : “Szczesny telah menandatangani kontrak baru!, yang juga termasuk ‘#BestInThePrem’. Pendapatnya tersebut juga didukung oleh beberapa pengikutnya dan tweeter lainnya, yang akhirnya pada puncaknya Wilshere menyatakan dalam tweet lainnya dengan menyebut tiga penjaga gawang terbaik di Premier League “1. Szczesny. 2. Hart. 3. De Gea. “

Hal ini menyebabkan banyak tanggapan kontroversi bagi para penggemar sepak bola di Twitter sehingga Wilshere membuat satu tweet yang lebih menjelaskan bahwa ‘ sulit untuk bersikap adil menentukan standar kiper terbaik di Premier League yang sangat tinggi! Tapi bagi saya Szczesny adalah yang nomor 1 … ‘. Untuk membenarkan pendapatnya, Wilshere mengunggah klip yang menampilkan penampilan dari Szczesny dimana dalam video tersebut Szczesny membuat dua penyelamatan saat melawan Liverpool.

Wilshere telah membuat sebuah kontroversi dengan kata-kata yang telah di susunnya dalam kalimat, dimana baru-baru ini gelandang 21-tahun tersebutjuga membuat ulah yang kontroversial sebgaimana ia tertangkap kamera foto telah merokok saat berada di luar klub. Ini cerita tentang Szczesny tidak seperti pada tingkat yang sama seperti insiden merokok tapi Wilshere tidak ingin mengungkapkan apa yang ia percaya dan ia tidak takut pada konsekuensi terhadap pernyataannya tersebut.

Wilshere juga pernah melontarkan pada tweet kontroversi lainnya dimana ia menyatakan hanya orang Inggris sejati yang seharusnya bermain untuk Inggris di semua olahraga yang menyebabkan perkelahian kecil online antara dia dan superstar kriket Inggris, Kevin Pietersen.

Dia berbicara menanggapi tentang rumor bahwa pemain Manchester United,18-tahun kelahiran Belgia , Adnan Januzaj sedang mengantri untuk panggilan timnas Inggris saat ia telah mencapai usia 23 tahun.

Wilshere mengatkan bahwa ini sebuah cara yang salah untuk menangani masalah kualitas pemain di Inggris. Ia percaya bahwa hanya orang Inggris harus bermain untuk Inggris atau orang-orang yang telah tinggal di Inggris selama sebagian besar hidup mereka.

Sekarang Wilshere mengangkat reputasinya sebagai seorang pemain yang taji pada argumen tentang sepak bola di Twitter, sedikit kemiripan seperti Piers Morgan! Mudah-mudahan, Jack akan lebih menampilkan dirinya pada sepak bola di lapangan daripada menempatkan dirinya ke account Twitter-nya di masa depan.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...