Lewis Holtby Pertimbangkan Gabung Kembali Ke Schalke

Update Terakhir: January 16, 2014

Lewis Holtby Pertimbangkan Gabung Kembali Ke SchalkeLewis Holtby Pertimbangkan Gabung Kembali Ke Schalke – Gelandang Tottenham Lewis Holtby bisa terbuka untuk kembali ke Schalke, dengan agennya mengatakan surat kabar Jerman Bild bahwa hal itu akan menjadi “pilihan yang menarik.”

Holtby meninggalkan Schalke untuk Spurs setahun yang lalu, tapi dia hanya membuat 12 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini dan menemukan dirinya semakin tersisih di bawah bos baru Tim Sherwood.

Agen Holtby Marcus Noack, mengatakan pada bulan November bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut tidak berniat meninggalkan White Hart Lane, tapi Holtby  yang berbicara positif tentang Schalke bulan lalu, sekarang tampaknya sedang mencari peluang transfer.

Noack mengatakan: “Di atas segalanya, Lewis ingin bermain. Itu sebabnya kami sedang mencari solusi. Schalke adalah pilihan yang menarik.”

Schalke berharap untuk memperkuat skuad mereka setelah Jan Kirchhoff mengalami cedera pergelangan kaki, yang akan membuat gelandang pinjaman dari Bayern Munich tersebut akan absen selama beberapa minggu.

Pada hari Senin, pelatih Schalke Jens Keller telah mengatakan kepada kicker bahwa klub “benar-benar ingin melakukan sesuatu di bursa transfer.”

Musim panas tahun 2013 Tottenham mengeluarkan dana £ 9,5 juta juta pada gelandang bertahan asal Perancis, Etienne Capoue.

Pemain berusia 25 tahun tersebut ternyata telah gagal bersaing untuk tempat di tim pertama dan Tim Sherwood mungkin akan berupaya untuk memotong kerugian.

Menurut wartawan terkemuka Italia Gianluca Di Marzio, Napoli telah mengajukan tawaran sebesar £ 7,4 juta untuk mantan bintang Toulouse tersebut. Napoli sudah di kontak dengan agennya Mino Raiola sebelum mengirimkan tawaran ke Tottenham Hotspur pada 13 Januari 2014.

Capoue adalah target nomor satu di bursa transfer Januari untuk manajer Napoli Rafa Benitez.

Sementara itu Tottenham sendiri telah siap untuk menyampaikan penandatanganan striker West Brom Shane Long saat Hull mempersiapkan diri untuk membuat tawaran £ 6 juta untuk pemain Republik Irlandia tersebut.

Mantan Membaca maju memiliki enam bulan tersisa di kontraknya, dengan The Baggies bisa saja mengambil opsi 12 bulan tambahan jika mereka ingin.

Ada kemungkinan manajer baru Pepe Mel akan mengotorisasi kontrak baru setelah kemajuan dalam negosiasi antara pemain dan ofisial di Hawthorns.

Hull hampir menandatangani Long di musim panas dan Birmingham Mail telah mengungkapkan bahwa manajer The Tigers Steve Bruce telah mengkonfirmasi ia siap untuk membuat pendekatan baru.

Tottenham sendiri di kaitkan dengan Long setelah Jermain Defoe bergabung dengan Toronto untuk biaya sebesar £ 6 juta.

Tapi klub MLS tersebut telah meminjamkan striker Inggris kembali ke Spurs sampai akhir Februari dan manajer Tim Sherwood kemungkinan untuk menggunakan Erik Lamela atau Harry Kane sebagai backup atas Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor hingga akhir musim.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...