Malky Mackay Tetap Bersama Cardiff City

Update Terakhir: December 23, 2013

Malky Mackay Tetap Bersama Cardiff City

Malky Mackay Tetap Bersama Cardiff City – Walau baru saja mengantongi kekalahan 3-1 dari Liverpool Malky Mackay tetap bersikokoh untuk bertahan. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu sangat yakin kalau masa depannya tidak berada dalam kondisi yang menguatirkan.

Mackay juga menolak anggapan kalau kekalahan dari The Reds membuatnya mengajukan surat pengunduran diri kepada pemilik klub, Vincent Tan, yang tentunya kali ini sedang menunggu hal tersebut.

Bahkan pada pekan ini pemberitaan di media Inggris selalu dikaitkan antara Malky Mackay dengan pemilik klub Cardiff, Vincent Tan. Pengusaha asal Malaysia itu sempat mengirimkannya sebuah email yang konon isinya mengenai pilihan untuk mengundurkan diri atau dipecat.

Dari posisi Mackay saat ini sudah terlihat bahwa ia tidak ingin mundur dari tampuk jabatannya dan menikmati dukungan dari suporternya yang mengelu-elukan namanya dan ada sebuah spanduk yang dibentangkan dan bertuliskan ‘Tan-out’ setelah peluit panjang dibunyikan di Anfield.

“Saya tidak ingin mundur dari kursi jabatan saat ini,” tutur Mackay. “Ini merupakan satu hal utama. Saya bangga menjadi pelatih Cardiff City.”

 “Saya sangat bangga dan memiliki ambisi untuk membawa tim sepakbola ini ke jenjang yang lebih baik. Saya telah melakukannya selama dua tahun setengah,” tambahnya.

“Bahkan saya tidak bertekad untuk mengajukan pengunduran diri.”

Mackay menolak seputar pertanyaan mengapa dirinya harus dipaksa mundur dari pihak klub Cardiff.

“Ini sesuatu hal yang sepatutnya ada tanyakan kepada pihak yang terkait,” imbuh Mackay.

“Saya hanya ingin menjalani latihan keras dengan pemain-pemain saya – seperti yang sudah lakukan sebelumnya dan hal ini tidak akan pernah berubah.”

Ahli strategi berusia 41 tahun itu membantu Cardiff meraih tiket promosi ke Liga Premier untuk pertama kalinya pada musim lalu dan saat ini mereka hanya selisih empat poin dari tim yang menghuni zona degradasi setelah mengantongi kekalahan di pekan ini.

Kendati sejumlah suporter yang turut hadir memberikan dukungan kepada Cardiff di dalam stadion sepenuhnya justru membuat Vincent Tan, yag hadir di Anfield sangat kesal dan geram sebelum Jordon Mutch mampu mencatatkan gol semata wayang bagi timnya.

“Anda tentu bisa melihat di mana sebuah adanya keterkaitan yang sangat sempurna dari seorang pelatih dengan pendukung. Anda tentu bisa melihat dukungan tersebut. Seharusnya anda melihat, kalau pendukung begitu menikmati permainan kami di sepanjang musim,” ungkap Mackay.

“Baik di laga tandang atau kandang, para suporter tetap memberikan motivasi tambahan kepada tim ini – mereka telah melakukan hal tersebut di sepanjang musim dan tentu mengamati setiap perkembangan yang terjadi di dalam klub ini.

“Saya sangat senang bisa menjadi perwakilan bagi mereka dan semua staf serta pemain juga. Kami ingin memberikan dukungan sepenuhnya kepada kota Cardiff dan ingin memastikan bahwa kami yakin dan akan mengepalkan bersama-sama.” 

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...