Manchester City Tahan Edin Dzeko

Update Terakhir: December 20, 2013

Manchester City Tahan Edin Dzeko

Manchester City Tahan Edin Dzeko – Cedera yang di alami Sergio Aguero hanya akan memberikan alasan lebih lanjut bagi Edin Dzeko untuk menolak klub London Utara Tottenham Hotspurs dan tetap tinggal di Manchester City.

Cedera Sergio Aguero akan menjadi kerugian besar bagi Manchester City, tapi itu juga merupakan sebuah kesempatan bagi striker Manchester City yang lain Edin Dzeko.

Striker tim nasional Argentina tersebut  akan berpotensi di kesampingkan hingga delapan minggu oleh manajer Mancester City, Manuel Pellegrini, yang merampas pencetak gol terbanyak mereka musim ini.

Manuel Pellegrini mungkin akan terpaksa memainkan David Silva bersama Alvaro Negredo untuk membuat kemitraan untuk sementara waktu, sementara Stevan Jovetic juga kembali pada kebugarannya.

Tapi pilihan lain untuk pelatih asal  Chili tersebut bisa melihat kebangkitan karir striker Manchester City yang di hargai senilai £ 27 juta, Edin Dzeko.

Memang, Edin Dzeko telah tampak siap untuk meninggalkan Stadion Etihad musim ini. Sebuah daftar panjang yang memuat pelamar potensial telah menyatakan minat mereka untuk merekrut Dzeko, sementara Tottenham Hotspur baru-baru ini telah muncul sebagai tujuan yang mungkin.

Namun cedera Aguero bisa memaksa kedua belah pihak yakni Pellegrini dan striker asal Bosnia tersebut  untuk berpikir dua kali tentang masa depan penyerang Manchester City tersebut di klub. Kesenjangan telah cukup jelas terlihat di starting XI Manchester Biru dan Edin Dzeko bisa menjadi orang yang sempurna untuk mengisinya kekosongan tersebut.

Striker yang telah berusia 27-tahun tersebut menggunakan kesempatannya di Capital One Cup tadi malam untuk memperlihatkan efek yang cukup besar,  dengan berhasil mencetak dua gol untuk melihat Manchester City lolos ke semifinal dengan kemenangan 3-1 atas Leicester City pada rabu dini hari. Dan, tidak seperti di putaran terakhir, Edin Dzeko bisa lebih percaya diri yang dalam menjalani di Liga Premier akhir pekan ini.

Jika striker Bosnia tersebut dapat membangun performanya dan membuktikan kemampuannya untuk Pellegrini, maka seluruh dinamika karirnya dapat berubah menjadi lebih baik di klub jika ia ingin tinggal lebih lama di Manchester City.

Pindah ke Tottenham Hotspurs, sementara itu, dapat menghadirkan kurangnya kesempatan bagi pemain berusia 27 tahun tersebut, dengan keadaan mereka saat ini yang baru saja kehilangan manajer dan kurangnya servis untuk striker tunggal mereka yang hampir tidak memberikan daya tarik yang besar.

Sejauh Dzeko menetap di Manchester City cukup memprihatinkan dengan kurangnya waktu bermain di tim pertama, kemudian, cedera Aguero tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik – dan kesempatan telah muncul dengan sendirinya bahwa Dzeko tidak harus kehilangan kesempatan bermainnya.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...