Manchester United Lepas Wilfried Zaha Dan Fabio Da Silva

Update Terakhir: January 29, 2014

Manchester United Lepas Wilfried Zaha Dan Fabio Da SilvaManchester United Lepas Wilfried Zaha Dan Fabio Da Silva – Manajer Manchester United asal Skotlandia, David Moyes dikabarkan telah mengonfirmasi bahwa United melepas 2 pemain mereka di bursa transfer musim dingin ini. Dikabarkan United telah resmi melepas Wilfried Zaha dan juga Fabio yang akan bergabung dengan tim asal Wales. Cardiff City. Namun ada perbedaan dalam proses transfer kedua pemain ini. United hanya akan melepas Wilfried Zaha ke Cardiff City dengan berstatus pinjaman hingga akhir musim nanti. Sementara untuk Fabio sendiri akhirnya resmi dikontrak secara permanen oleh Cardiff City tersebut.

Moyes mengatakan bahwa ia cukup senang dengan Fabio yang sudah menjadi dan juga menjalakna tugasnya dengan sangat baik di skuad Setan Merah. Moyes mengatakan bahwa Fabio merupakan seorang pelayan yang sangat baik bagi skuad Old Trafford. Moyes mengatakan lagi meskipun ia tidak bisa bermain sebaik Rafael, namun Fabio mampu menjalankan tugasnya dengan sangat baik di sini. Tentu saja Moyes berharap Fabio bisa menemukan performa terbaiknya bersama skuad Cardiff City di musim-musim depan. Moyes sebelumnya mengatakan bahwa ingin meminjamkan Fabio di bursa transfer musim dingin ini, namun tampaknya keputusan akhir menyebutkan bahwa United akhirnya memilih untuk menjualnya secara permanen setelah Moyes tidak bisa memberikan kepastian untuk memainkan Fabio lebih sering di skuad Manchester United musim ini.

Moyes menjelaskan bahwa bek kiri asal Brasil yang sudah berusia 23 tahun tersebut sendiri telah berdiskusi dengan Moyes mengenai kepindahan dirinya tersebut setelah hanya bermain di skuad United sebanyak 3 kali di Liga Inggris musim ini.

Berbeda dengan nasib Fabio, Zaha sendiri hanya akan dipinjamkan Moyes ke Cardiff. Menurut Moyes sendiri  Cardiff adalah klub yang sangat tepat untuk membina dan juga untuk mendapatkan pengalaman kepada Zaha di musim ini. Tentu saja proses peminjaman Zaha sendiri memang menjadi salah satu cara agar sang pemain bisa terus berkembang dan menjadi bintang di United musim depan.

Ada alasan tersendiri Moyes melepas Zaha ke Cardiff. Sebelumnya United mendapat 2 tawaran dari klub lain guna merekrut Zaha. Namun ia merasa bahwa Cardiff City merupakan tim yang sangat cocok untuk mengembangkan bakat Zaha. Apalagi di sana ada Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai  manajer Cardiff City. Tentu saja Zaha diharapkan bisa memberikan kontribusi besar dan bisa berkembang menjadi salah satu pemain bintang nantinya.

Sementara terkait Kagawa, Moyes mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk menjual gelandang asal Jepang tersebut di bursa transfer musim dingin ini. Meskipun kedatangan sosok Juan Mata membuat posisi Kagawa tergeser, namun Moyes mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan sosok Kagawa untuk menggalang kekuatan di lini tengah Setan Merah tersebut.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...