Manchester United Tidak Boleh Kehilangan Robin van Persie

Update Terakhir: December 18, 2013

Manchester United Tidak Boleh Kehilangan Robin van Persie

Manchester United Tidak Boleh Kehilangan Robin van Persie – Kemenangan minggu lalu atas Aston Villa sementara menunjukkan agak meyakinkan dengan skor 3-0 atas memberikan periode yang baik untuk bos yang saat ini dibawah tekanan, itu tentu saja tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa seminggu terakhir ini telah mewakili salah satu pengujian karir manajerial David Moyes ‘.

Setelah sisi pesakitan Manchester United yang mengalami kekalahan berturut-turut di Liga Premier Inggris, mantan manajer favorit Everton telah mendapat pukulan ganda  dimana maestro Belanda Robin van Persie berpotensi pergi dari klub.

Seperti pada laporan di hari Jum’at yang menyatakan bahwa striker produktif tersebut akan di jadwalkan absen selama empat minggu karena menderita cedera paha saat mengambil tendangan sudut selama Manchester United meraih kemenangan tipis atas Shakhtar Donetsk pada lanjutan  Liga Champions pekan lalu di Old Trafford, laporan pada hari Sabtu menyatakan bahwa striker usia 30 tahun tersebut sedang mempertimbangkan masa depannya di klub setelah tampaknya tidak terlalu senang dengan metode pelatihan Moyes ‘.

Sekarang, jika ini memang benar, maka  bencana belum akan berhenti menimpa Manchester United dan harapan mereka  dalam menentang ekspektasi rendah yang saat ini yang telah menelan juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut mengikuti  penampilan buruk mereka di awal musim kompetisi.

Seorang manajer baru, lebih sering daripada tidak, akan membawa hal yang berbeda dari gaya permainana, filosofi dan juga pembinaan dan memang beberapa pemain ternyata bisa merasa dihidupkan kembali melalui pendekatan segar seperti itu.

Namun, kasus ini tidak terjadi dengan Van Persie, dan laporan tersebut seperti akan menyatakan bahwa itu tidak benar, maka Moyes harus, pada kesempatan ini, setidaknya, lebih membungkuk sedikit di bawah tekanan pada kekuatan pemain dan membuat kelonggaran untuk striker bintangnya .

Sekarang, sementara mengesampingkan dimana pemain mendikte metode manajer dan cara kerja, dalam hal ini itu harus terjadi  karena pentingnya menyimpang untuk pemain yang bersangkutan.

Selama periode yang terjal dalam masa transisi di Old Trafford, Manchester United dan Moyes khususnya sangat perlu untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan persatuan di antara jajaran skuad dan tidak memberikan resiko mengasingkan pemain berkualitas seperti Van Persi.

Dengan performa klub yang menjadi semakin tidak konsisten, tidak mungkin bahwa Manchester United akan mampu menarik pemain dari perawakan yang sama dalam waktu dekat. Sementara tidak ada pemain yang lebih bagus di klub, kehadiran Van Persie terlalu penting untuk kehilangan dia di saat yang kritis.

Manchester United tidak harus mengambil risiko kehilangan dia demi kebanggaan Moyes ‘- terutama tidak dengan raksasa Eropa seperti Barcelona yang dikaitkan dengan tawaran sebesar £ 37 juta untuk mendapatkan tanda tangan Van Persie.

Keduanya harus berusaha untuk menemukan solusi untuk meminimalisir gangguan dan tidak menimbulkan risiko ambisi jangka pendek klub atau memang moral di kalangan fanbase.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...