Michael Carrick Kembali Jalani Latihan

Update Terakhir: November 24, 2013

 Michael Carrick Kembali Jalani Latihan

Michael Carrick Kembali Jalani Latihan – Kabar gembira untuk para fans Manchester United. Pasalnya mereka tidak perlu lama lama lagi untuk melihat aksi pemain favorit mereka, Michael Carrick yang menderita cedera Achilles dan harus beristirahat paling lama sampai bulan Desember saat natal.  Michael Carrick terlihat kembali berlatih ringan bersama rekan rekan setimnya di Manchester United setelah ia menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Michael Carrick sendiri baru saja menyetujui memperbaharui kontrak baru dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. menurut perkiraan dia akan memerlukan istirahat selama 5 minggu, tetapi penyembuhan sehabis Operasi pemain yang digaet dari Tottenham Hotspur itu berlansung cepat. Dia telah memulai latihan meskipun masih dalam tahap ringan setelah istirahat singkat di Dubai pada pekan lalu.

 

Michael Carrick memang sudah berumur uzur untuk ukuran pemain sepak bola. Dia kini berumur 32 tahun. Namun pemain yang pada tahun 2008 membawa Manchester United menjuarai Liga Champions itu  tetap dilihat sebagai sosok yang tidak tergantikan. Manchester United tidak ragu ragu memperpanjang masa kerjanya selama dua setengah tahun kedepan dan ditambah dengan opsi tambaha dua belas bulan kedepan. Kontrak tersebut tidak termasuk dengan kenaikan gai dari kesepakatan yang lama yaitu senilai 3.5 juta pound per tahunnya.

 

Dengan diperpanjangnya kontrak pemain Internasional Inggris tersebut akan memberi dorongan positif bagi Manchester United dan Manajernya David Moyes. Seperti Sir Alex Ferguson pada zamannya, David Moyes juga sangat tergantng dengan performa pemain yang terkenal dengan umpan umpan berbahayanya tersebut. Meskipun David Moyes telah membeli Marouane Fellaini, namun Michael Carrick tidak dapat tergantikan posisinya.

 

Berbicara pada bulan lalu, Michael Carrick berkata “ aku sangat ingin terus bemain disiini selama mungkin aku bisa. Ini merupakan klub yang sangat fantastis dan aku punya sejarah yang besar di sini. Saya sangat merasa baik saat ini. Aku baru saja memasuki (umur) 32. Jadi saya masih punya sedikit waktu lagi ( untuk bermain )”.

 

Sementara itu Striker muda milik Manchester United, Will Keane dikabarkan akan diincar oleh Klub Championship, Wigan. Pemain Internasional Inggirs U21 itu sekarang memang masih dalam proses penyebuhan akibat cedera yang ia dapatkan sewaktu bermain dengan Manchester United U21 dan belum teruji ketajamannya soal membobol gawang lawan namun manajer Wigan, Owen Coyle tetap berniat untuk mendapatkan pemain tersebut dengan status pinjaman pada bursa transfer ke 2 yang akan dibuka pada bulan Januari tahun depan.

 

David Moyes yang memiliki segudang penyerang berkualitas pada timnya, kemungkinan besar akan meminjamkan pemain tersebut. namun masih harus dilihat dari keputusan tim medis boleh tidaknya dia dipinjamkan ke klub lain karena Will Keane adalah aset besar klub. Disamping Will Keane, Wigan juga ingin meminjam pemain seperti Federico Macheda dan Larnell Cole.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...