Nasib Sial Norwich City Dan Penyerang Mandul

Update Terakhir: February 5, 2014

Nasib Sial Norwich City Dan Penyerang MandulNasib Sial Norwich City Dan Penyerang Mandul – Bahkan sejak jadwal pertandingan dipublikasikan akhir Juni lalu tak ada yang menyangka bahwa Norwich City akan menghadapi pekan neraka secara beruntun.

Untuk mereka yang tidak mengetahui atau tidak peduli dengan jadwal klub seperti Norwich City saya akan memberikan gambaran jadwal tur maut mereka. Norwich akan menghadapi Liverpool di partai kandang, Manchester United di partai tandang, Chelsea di partai tandang, dan Arsenal dipartai kandang. Menghadapi tim besar secara beruntun memang merupakan bulan yang berat bagi Norwich City, namun setiap musim menghadirkan 34 pertandingan lebih bagi masing-masing tim, jadi para pendukung Norwich tak perlu bersedih hati.

Memang Norwich City berpotensi kehilangan dalam pertandingan tersebut. Lihat saja empat tim tersebut akan membuat Norwich kehilangan banyak poin. dari satu putaran, tanpa kalkulator ktia tahu bahwa Norwich akan kehilangan 12 poin, selama semusim penuh, potensi poin yang hilang dari empat tim besar tersebut adalah 24 poin. dan sebagai penggemar Premier league, tentu anda sudah mengetahui bahwa untuk bertahan dikasta teratas Premier League, diperlukan minimal 40 poin yang berarti keamanan. Berarti manajemen Norwich bisa berasumsi untuk mendapatkan poin tersebut dari 16 atau 14 pertandingan lagi.

Tapi bila Norwich mendapatkan keajaiban besar atau tim-tim tersebut berada diposisi yang kurang baik saat melawan the cannaries, maka Norwich bisa memenuhi target 40 poin dalam sisa 10 pertandingan lagi, dengan jumlah tersebut cukup bagi Norwich untuk bertahan.

Jadi matematika telah memberikan kita gambaran tentang poin yang dibutuhkan dan usaha yang paling realistis bagi mereka untuk bertahan di Premier League.

Untuk membuat tulisan ini menjadi lebih singkat, Norwich City tak mencetak banyak gol yang diperlukan. Mereka hanya mencetak 19 gol dari 24 pertandingan Premier League musim ini. atau untuk lebih menggambarkan kelemahan Norwich dalam mencetak gol, catatan gol klub tersebut empat gol lebih sedikit dari jumlah gol Luis Suarez.

Kita memang sulit mengharapkan terjadinya peristiwa yang radikal dalam kubu Norwich City. Tapi mereka perlu perubahan dan pergantian strategi segera, atau Norwich akan terbenam lebih dalam di waktu berikutnya.

Norwich memang sial dalam urusan mencetak gol saat ini karena mereka memiliki para pemain depan dengan total harga 23 juta pounds dan hanya menghasilkan enam gol musim ini. jadi rata-rata pemain depan Norwich hanya mencetak satu gol di empat pertandingan.

Pertandingan akhir pekan ini menghadapi Cardiff City– yang terakhir dijalani bulan Oktober – akan menjadi pertandingan yang berbeda. Cardiff telah memiliki tambahan pemain yang bisa mengkreasikan peluang serta mencetak gol, sementara rekrutan teranyar Norwich tetap mudah membuang peluang dengan percuma.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...