Pencapaian Tujuan Manchester United Pada Musim Ini

Update Terakhir: December 8, 2013

Pencapaian Tujuan Manchester United Pada Musim Ini 

Pencapaian Tujuan Manchester United Pada Musim Ini – Manchester United menderita kekalahan 1-0 dari Everton di Old Trafford pada Kamis lalu, yang membuat juara bertahan saat ini berada di posisi kesembilan di Liga Utama Inggris dan 12 poin dari pimpinan klasemen Arsenal.

Khawatir
Kekalahan kamis dini hari tampaknya sangat mengejutkan banyak fans United. Permainan bisa saja dapat dilakukan dengan baik, namun kinerja tim secara umum akan menjadi suatu kekhawatiran untuk para penggemar The Red Devils.

Positif
Di bawah asuhan David Moyes, Everton belum pernah menang di Old Trafford selama lebih dari satu dekade dan Toffees tidak pernah memenangkan pertandingan di Inggris sama sekali dalam 21 tahun. Namun sebelum pertandingan, bos Everton Roberto Martinez sangat yakin tentang peluang timnya bisa mendulang sukses di Old Trafford. Manajer asal Spanyol tersebut berbicara tentang perubahan mentalitas.

Pertanyaan
Kekalahan yang ditunjukkan United ketika melawan Everton tersebut membuat para pendukung United sekali lagi mempertanyakan apakah David Moyes merupakan orang yang tepat untuk melatih tim ke depan. Situasi ini jelas bukan merupakan hal yang baik untuk The Red Devils. Hal ini juga membuat fans United khawatir tim kesayangan mereka tidak akan lolos di Liga Champions. Memang, masih ada jalan panjang untuk bertanding sampai kompetisi Liga Premier selesai namun sebagian besar fans United tampaknya berpikir bahwa janji Moyes adalah sebuah kesalahan.

Takut

Di bawah Sir Alex Ferguson tim lawan takut bermain dengan United, terutama di Old Trafford. Manajer asal Scotlandia tersebut pandai dalam memainkan pikiran dan mengatur sebuah klub besar sepak bola seperti United. Terkadang sebelum tim lawan bertandang ke Old Trafford atau melawan United, mereka seakan-akan mempunyai ketakutan secara psikologis. Namun, faktor ketakutan itu telah pergi dan para oposisi saat ini memiliki keyakinan bahwa mereka dapat dengan mudah mengalahkan juara bertahan tersebut.

Jangka panjang

Salah satu faktor yang menguntungkan bagi Moyes adalah fakta bahwa mantan pelatih United Sir Alex Ferguson memilih dia sebagai penggantinya. Manchester United dan Sir Alex Ferguson memilih Moyes sebagai pilihan jangka panjang, sepasang tangan yang aman untuk membimbing klub melalui transisi yang sulit. Harapan United di bawah Moyes tidak akan pernah setinggi di bawah Ferguson, tapi setidaknya fans Manchester United berharap pada akhir musim adalah berada di kualifikasi Liga Champions. United saat ini tertinggal 12 poin di belakang pimpinan klasemen, bahkan pada tahap awal ini akan sulit bagi juara bertahan untuk memenangkan gelar Premier League. Namun, mereka harus memiliki kualitas yang cukup dalam skuad mereka untuk mengklaim tempat di empat besar, tapi jika tidak maka pertanyaan serius perlu dipertanyakan tentang kemampuan David Moyes dalam mengelola tim.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...