Pep Guardiola Balaskan Dendam

Update Terakhir: November 25, 2013

Pep Guardiola Balaskan Dendam

 

Bayern Munchen patut berterima kasih kepada Arjen Robben dan juga Thomas Muller yang menambah gol yang dicetak oleh mantan pemain Dortmund, Mario Gotze guna membalaskan dendam Pep setelah meraih kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund di kandang Dormund, Signal Iduna Park. Hasil ini praktis membuat Bayern Munchen masih memimpin klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan nyaman. Sedangkan Dortmund masih berada di posisi 3.


Borussia Dortmund langsung mendominasi serangan di depan publik sendiri. Peluang pasukan Jurgen Klopp ini dimulai pada menit awal. Jakub Kuba memberikan umpan kepada Robert Lewandowski. Sayang peluang Lewy masih melebar dari gawang Munchen. Bahkan Lewy sendiri juga dalam posisi off side. Laga Munchen – Dortmund sendiri lebih ke persaingan duel di lini tengah kedua tim. Munchen sendiri meraih peluang melalui Toni Kross. Namun sayangnya usaha Kroos belum bisa menemui sasaran ke gawang Dortmund tersebut.

 

Dortmund nyaris membuka peluang dan harapan di menit ke 20. Adalah Grosskreutz yan mampu menembus lini pertahanan Bayern Munchen di sayap kanan ketika ia menerima umpan sodoran dari Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya umpan yang ditujukan kepada Marco Reus, masih bisa digagalkan dengan sempurna oleh Manuel Neuer. Selang 3 menit kemudian, giliran Jakob Kuba yang memiliki peluang emas. Namun lagi-lagi Dortmund gagal. Bayern Munchen berhasil keluar dari tekanan setelah 30 menit laga dimulai. Terbukti di menit ke 37, Arjen  Robben mampu merangsek dari sisi kiri. Namun sayangnya Mandzukic gagal memanfaatkan umpan dari Robben tersebut. Interval pertama harus berakhir dengan skor 0-0.


Borussia Dortmund langsung mengambil inisiatif serangan di interval kedua dalam laga ini. Terbukti pasukan Jurgen Klopp mendapatkan peluang cantik dari Robert Lewandowski melalui tembakan usai memaksimalkan umpan dari Sven Bender. Sayang Manuel Neuer masih mampu menghalau peluang Dortmund tersebut.  Pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola langsung memasukkan kartu AS dengan mengganti Mario Mandzukic dengan memasukkan mantan gelandang Dortmund, Mario Gotze. Mantan pelatih El Barca ini juga memasukkan Thiago Alcantara dengan menarik Jerome Boateng.

Mario Gotze sendiri terus diejek oleh suporter Dortmund sepanjang laga. Namun tampakany dirinya menemukan cara bagaimana untuk membalas ejekan suporter Dortmund dengan cara menjebol gawang Roman Weidenfeller ketika ia mampu memanfaatkan dengan baik umpan dari Thomas Muller.  Dortmund berusaha membalas setelah kebobolan. Namun sayangnya peluang Lewandowski dan juga Reus gagal menemui sasaran dengan baik. Munchen akhirnya unggul dengan skor 3-0 ketika Arjen Robben dan juga Thomas Muller mencetak gol pada menit ke 85 dan juga 87.

 

Skuad Borussia Dortmund :

GK : Weidenfeller

DF : Großkreutz – Sokratis – Friedrich – Durm

MF : Bender – Sahin – Kuba – Mkhitaryan – Reus

FW : Lewandowski 

Cadangan : Langerak – Piszczek –­ Günter – Kehl – Aubameyang – Hofmann – Schieber.

 

Skuad Bayern Munchen :

GK : Neuer

DF : Dante – Alaba – Rafinha – Boateng

MF : Robben – Lahm – Martinez – Müller – Kroos. 

FW : Mandzukic

Cadangan : Starke – Van Buyten – Thiago – Kirchhoff – Götze ­– Weiser – Hojbjerg.

 

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...