Podolski Comeback Ke Liga Primer Dengan Gaya

Update Terakhir: December 28, 2013

Podolski Comeback Ke Liga Primer Dengan Gaya

Podolski Comeback Ke Liga Primer Dengan Gaya – Lukas Podolski telah kembali. Dari Arsenal dan perspektif Arsene Wenger, dia telah kembali tepat pada waktunya. Ketika Podolski diperkenalkan sebagai pengganti babak kedua, Arsenal yang tertinggal 1-0 untuk West Ham dan menatap ke bawah laras dari permainan kelima berturut-turut tanpa kemenangan. Kekalahan akan membuat Arsenal terpuruk di tempat keempat.

Namun berkat tekad Arsenal dan kontribusi penting Podolski, Arsenal kini melompat kembali ke puncak klasemen setidaknya untuk saat ini.

Sejujurnya, Arsenal seharusnya tidak pernah menemukan diri mereka terdesak dalam pertandingan ini. Mereka mendominasi di babak pertama tetapi tidak dapat mengkonversi peluang yang mereka peroleh.

Olivier Giroud bisa dianggap sangat bersalah. Penyerang Prancis tersebut tidak bisa mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya, dan ia tampak tidak mungkin untuk mengakhiri kekeringan golnya di Upton Park. Gerakannya lamban dan finishingnya kendur. Kinerja Giroud di babak pertama hampir tidak berarti untuk timnya.

Namun sepertinya dia tidak perlu khawatir karena bantuan sedang dalam perjalanan dalam bentuk Podolski.

Namun sebelum penyerang Jerman tersebut diperkenalkan, Arsenal tertinggal. Theo Walcott kehilangan bola dan West Ham bergerak cepat untuk memberinya hukuman, dengan serangan balik penyerang West Ham sukses menembakkan tembakan yang kuat pada gawang Arsenal.

Seharusnya itu adalah bola yang mudah bagi Wojciech Szczesny untuk menangani, tetapi bola muntah ke arah Carlton Cole, yang dengan tap-in sederhana merebound bola dari Szczesny.

Arsene Wenger dipaksa untuk memperkenalkan pengganti ketika Aaron Ramsey mengalami cedera paha. Wenger berpaling ke Podolski. Berbicara dalam konferensi pers pasca-pertandingan setelah pertandingan Chelsea, Wenger telah menyarankan ia harus waspada untuk menggunakan pemain Jerman tersebut karena ia belum beradaptasi dengan permainan pasca cedera. Ini adalah penampilan pertamanya sejak Agustus.

Namun striker Jerman segera di terjunkan ke permainan, dan dalam waktu dua menit Arsenal menyamakan kedudukan. Santi Cazorla yang memiliki permainan terbaik sejauh ini, mengirim bola kepada Walcott di sebelah kanan. Bersemangat untuk menebus kesalahan sebelumnya, Walcott melakukan penetrasi dalam kotak pinalti West Ham sebelum melepaskan tembakan ke gawang yang menerobos di antara bek West Ham dan kiper Adrian.

Tiga menit kemudian The Gunners gentian yang memimpin. Podolski melepaskan sebuah umpan silang yang luar biasa dari sayap kiri yang dengan mudah di sundul oleh Walcott ke gawang West Ham.

Podolski mengatur segel kemenangan tim pada dirinya. Dari tepi kotak pinalti, Podolski menghancurkan tuan rumah dengan tembakan ke sudut jauh dari jarak 18 yard. Hanya sedikit pemain di Liga Primer yang begitu efektif dari posisi itu.

Kembalinya Podolski dan Walcott telah datang pada waktu yang luar biasa untuk Arsenal. Kurangnya The Gunners pilihan dalam serangan telah didokumentasikan dengan baik. Namun fakta bahwa Arsenal telah melakukan sangat baik untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Primer dalam ketiadaan berkepanjangan pasangan itu sepertinya bisa ditutup.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...