Ramires Tegaskan Komitmen Bersama Chelsea

Update Terakhir: November 13, 2013

Ramires Tegaskan Komitmen Bersama Chelsea

 

Pemain tim nasional Brasil itu menyatakan dengan tegas bahwa setiap kepergian dari Stamford Bridge akan ditentukan oleh pihak manajemen klub, bukan ditentukan oleh dirinya sendiri, dimana dirinya telah”mewujudkan mimpinya” ketika mengenanakan seragam Liga Premier Inggris.

 

Pemain lini tengah Chelsea itu adalah Ramires yang sedang berusaha meredam spekulasi yang saat ini sedang berkembang yang menghubungkan dirinya dengan kepindahan ke Real Madrid, pemain tersebut tetap bersikeras bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Stamford Bridge.

 

Pemain berusia 26 tahun itu, yang telah memenangkan Liga Champions, Liga Europa dan juga Piala FA bersama dengan Chelsea, telah disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang mungkin menggantikan Sami Khedira – yang masa depannya di Santiago Bernabeu semakin diragukan setelah jatuh dalam urutan pemain yang dipilih oleh pelatih.

 

Meskipun begitu, Ramires sudah menandatangani satu kontrak baru pada musim lalu yang akan mengikat dirinya bersama dengan Chelsea sampai tahun 2017 mendatang dan pemain tersebut telah menjadi pemain tetap di tim, bermain di setiap pertandingan di Liga Premier Inggris sejak kedatangan Jose Mourinho di musim panas ini.

 

“Saya melihat ketertarikan Real Madrid sebagai satu pengakuan atas pekerjaan baik yang saya lakukan di Eropa, akan tetapi saya sedang berada di bawah kontrak dengan Chelsea dan itu akan menjadi tidak etis bagi saya untuk memberikan komentar.”

 

“Untuk saat ini, ini semua hanya rumor. Saya merasa sangat senang di sini. Saya dihormati dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Jika saya pergi, Chelsea yang harus membuat keputusan. Chelsea adalah salah satu klub terbesar yang ada di dunia. Saya telah mewujudkan mimpi saya di sini.”

 

“Tujuan saya tidak pernah pribadi, tapi kolektif. Saya ingin terus bermain sepak bola dan membantu tim saya untuk bisa memenangkan gelar juara. Sukses secara kolektif membuat saya menjadi lebih kuat secara individu.”

 

“Mourinho adalah seorang pelatih yang sangat baik. Dia melakukan satu pekerjaan yang sangat baik. Dia berhasil memotivasi pemainnya dan menawarkan kesempatan untuk semua orang. Saya telah berevolusi sejak kedatangannya. Saya berharap untuk terus membantu dan melakukan apa yang dia harapkan dari saya.”

 

Ramires menemukan dirinya berada di tengah sorotan media pada hari Sabtu kemarin ketika dia berhasil melakuan tendangan penalti pada menit ke 94 dan membuat Chelsea berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dengan West Brom di Stamford Bridge.

 

Bersama dengan kalahnya Arsenal atas Manchester United, membuat Blues dapat menutupi kesenjangan antara mereka dengan pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris itu menjadi empat poin saja dan pria asal Brasil itu merasa skuad The Blues saat ini belum mencapai kondisi terbaik mereka.

 

“Liga Premier adalah salah satu kompetisi paling ketat di dunia, akan tetapi kami memiliki niat untuk menang.

 

“Tim kami sangat kuat dan kami bisa memenangkan semuanya musim ini. Memenangkan Liga Champions adalah salah satu momen terbesar dalam karir saya. Saya pikir satu-satunya gelar yang bisa mengalahkan hal itu adalah Piala Dunia di Brasil.”

 

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...