Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico

Update Terakhir: March 20, 2014

Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico

Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico

Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico – Tim ibukota AS Roma mendapatkan poin penuh pada pertandingan kandang melawan Udinese awal pekan ini. Meski Udinese memberi perlawanan sengit hampir sepanjang pertandingan berlangsung, Roma akhirnya menang tipis dengan skor 3-2 dalam pertandingan. Menjalani pertandingan lawan Udinese di Stadion Olimpico kandangnya, Selasa (18/3/2014) dinihari, Roma sempat terlihat akan menjalani sebuah pertandingan yang tidak sulit. Mereka unggul dua gol lewat Francesco Totti dan Mattia Destro dalam waktu 30 menit. Namun, Udinese yang terus-menerus menyerang bisa memperkecil ketertinggalan melalui Giampiero Pinzi lewat tendangan. Meski Roma mencetak gol ketiganya lewat Vasilis Torosidis dalam pertandingan, Udinese bisa membalas lagi berkat Dusan Basta yang mencetak gol.

Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico – Menjalani sisa waktu pertandingan yang ada, Udinese berusaha keras untuk menyamakan kedudukan atas tuan rumah. Tapi, hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit, tiga poin tetap tak lepas dari genggaman Roma dalam pertandingan ini. Tambahan poin pada pertandingan ini tak mengubah posisi Roma di urutan kedua klasemen sementara. Giallorossi mengumpulkan 61 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalani, terpaut 14 poin dari Juventus yang menempati urutan teratas sebagai pemuncak klasemen. Namun, Juve sudah bermain 28 pertandingan. Udinese sendiri berada di urutan 14 dengan 31 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Tim asuhan Rudi Garcia mendapatkan peluang bagus pada menit awal pertandingan. Diawali sebuah serangan balik yang cepat, Destro yang menerima operan Gervinho melepaskan sebuah tendangan. Namun, kiper Udinese Simone Scuffet menggagalkan peluang tersebut.

Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico – Pemain belakang Mehdi Benatia yang ikut membantu serangan juga membahayakan gawang Udinese pada menit 16 babak pertama. Namun, tendangan jarak jauhnya bisa ditepis oleh Scuffet dengan baik. Menit 22 Roma akhirnya memimpin. Miralem Pjanic yang membawa bola di sisi kanan memberikan umpan. Gervinho kemudian menembak bola, tapi tendangannya bisa dihalau Scuffet dengan baik. Bola rebound mengarah ke Totti yang bebas, kemudian tak menyia-nyiakannya dan mencetak gol ke gawang Udinese lewat tendangan keras. Udinese hampir langsung menyamakan skor beberapa menit kemudian. Tapi, tendangan Emmanuel Agyemang-Badu dari jarak dekat ditepis oleh Morgan De Sanctis dengan baik. Menit 30 Tuan rumah menggandakan keunggulannya. Gervinho memberikan umpan terobosan yang dituntaskan Destro menjadi gol kedua dalam pertandingan ini.

Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico – Setelah menerima umpan Gervinho dari sisi sayap, Destro dengan cerdik melewati Scuffet dan menceploskan bola ke gawang. Di menit 32 De Sanctis kembali membuat penyelamatan gemilang. Dia menjatuhkan diri untuk menepis tendangan terukur yang dilepaskan oleh Antonio Di Natale di lini depan. Totti punya peluang untuk menambah gol dua menit kemudian. Tapi, tendangannya bisa diamankan oleh Scuffet dengan baik. Menit 51 Udinese memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Pinzi melepaskan tendangan menyilang ke pojok bawah gawang Roma tanpa bisa dihentikan De Sanctis ketika itu. Menit 55 pemain asal Italia Di Natale hampir mencetak gol kedua Udinese. Meski tinggal menghadapi De Sanctis di depan gawang, tendangannya masih mengenai badan kiper itu dan bola menjauh dari gawang Roma. Lewat tendangan bebas yang dilakukan, Totti mencoba peruntungannya pada pertengahan babak. Namun, tembakannya masih sedikit menyamping di sisi gawang.

Roma Kalahkan Udinese 3-2 Di Olimpico – Tiga menit kemudian percobaan Radja Nainggolan juga tak menghasilkan gol ke gawang lawan. Tendangan mendatar Nainggolan bisa diantisipasi oleh Scuffet dengan baik. Menit 69 Roma mencetak gol ketiganya. Torosidis yang berposisi bek kanan menggiring bola ke depan kotak penalti kemudian melepaskan tendangan. Bola masuk ke pojok bawah gawang Udinese. Tim tamu tak menyerah. Mereka mengubah skor menjadi 2-3 pada menit 81 lewat Basta yang mencetak gol. Diawali situasi tendangan sudut, Basta menyambar bola rebound hasil sundulan Danilo yang ditepis De Sanctis di dalam kotak penalti. Alessandro Florenzi membuang peluang emas tujuh menit setelahnya. Dia sebenarnya tinggal menghadapi Scuffet. Namun, penyelesaiannya malah melayang di atas gawang.

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...