Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Update Terakhir: July 20, 2014

Transfer-Ashley-Cole-roma

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan pemain bertahan itu sendiri merasa amat sangat tertarik untuk bisa mulai bermain kembali bersama dengan skuad barunya.

Pemain yang baru didatangkan oleh AS Roma yaitu Ashley Cole mengatakan bahwa dirinya sudah “tidak lagi berguna” untuk pelatih Jose Mourinho di klubnya yang terdahulu yaitu Chelsea.

Bek kiri veteran tersebut berada di bawah Cesar Azpilicueta dalam urutan kekuasaan di Stamford Bridge pada musim lalu dan sang pemain pada saat ini ingin dapat mendorong kemuliaan di Liga Serie A Italia bersama dengan klub barunya setelah pindah pada akhir kontraknya untuk bisa bergabung bersama dengan skuad asuhan Rudi Garcia.

Cole, yang telah menandatangani satu kontrak yang berdurasi selama dua tahun bersama dengan Giallorossi, mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya memang memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho akan tetapi kini dirinya sadar bahwa dia sudah tidak dibutuhkan lagi di dalam rencana yang dimiliki oleh pelatih yang berasal dari Portugal tersebut bersama dengan Chelsea pada musim 2014-2014.

“Saya selalu memiliki satu hubungan yang baik bersama dengan Mourinho, akan tetapi tahun-tahun sudah berlalu dan saya sudah tidak lagi berguna untuk proyek yang dimilikinya di Chelsea. “

“Pada saat itu agen saya bercerita tentang Roma dan betapa mereka ingin agar saya berada di dalam proyek mereka. “

“Lalu tak lama setelah saya selesai berbicara dengan (pelatih) Rudi Garcia dan juga saya sudah melihat betapa mereka menginginkan saya untuk bisa berada di sini di Roma, saya langsung melompat untuk mendapatkan kesempatan ini.”

“Saya datang ke sini untuk bermain di Liga Champions. Roma merupakan satu klub yang ambisius, itu merupakan satu tantangan bagi saya dan saya sudah siap untuk memperjuangkan tempat saya. Semoga kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini pada musim depan dan juga memenangkan Liga Serie A.”

David Beckham merupakan satu-satunya pemain asal Inggris lainnya yang penah bermain di kompetisi sepak bola Italia dalam beberapa tahun terakhir – pemain lini tengah itu sudah menghabiskan dua tahun sebagai pemain pinjaman di AC Milan – dan Cole merasa bahwa ada keengganan dari bangsanya untuk keluar dari zona kenyamanan mereka di tanah air mereka sendiri.

“Pemain Inggris merasa takut untuk pergi ke luar negeri dan sering membuat pilihan yang mudah dengan tetap tinggal di rumah. Ini merupakan satu kesempatan bagi saya untuk keluar dari London, cobalah bahasa yang berbeda, budaya dan juga cara hidup yang berbeda. Saya tidak merasa takut dengan tekanan.”

“Saya merasa bugar, saya tetap menyibukkan diri di pra musim namun saya masih bisa sedikit bugar lagi. Mudah-mudahan saya dapat bugar sepenuhnya ketika saya kembali dari Amerika (tur pra musim AS Roma).”

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole

Saya Sudah Tidak Berguna di Chelsea – Cole Mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan bahwa Jose Mourinho sudah tidak memerlukan dirinya lagi untuk terus berada di Stamford Bridge dan...

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez

Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez Pujian Aaron Ramsey Untuk Alexis Sanchez – Salah satu gelandang di klub Arsenal, yakni Aaron Ramsey nampaknya menjadi sosok yang cukup bahagia atas keberhasilan...

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia

Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia Prediksi Skor Jerman vs Argentina Final Piala Dunia. Pertandingan Final Piala Dunia telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba untuk menjadi pemenang dalam...